SEO Startup: 5 Tips untuk Mendapatkan Lebih Banyak Traffic Organik

Banyak bisnis pemula percaya bahwa SEO memakan waktu dan juga tidak efisien untuk menyediakan traffic dengan cepat – tetapi ini hanya salah!
Optimisasi mesin pencari dapat dengan cepat membalikkan lalu lintas ke situs Anda dan memberikan sejumlah besar manfaat, termasuk lead gratis dan mengumpulkan kepercayaan dan kredibilitas dalam niche Anda.
Berikut adalah 5 tips tentang cara mendapatkan lebih banyak lalu lintas organik:

1. Crawl situs web Anda dan dapatkan wawasan tentang tingkat SEO teknis Anda

Menggunakan alat audit untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang sisi teknis situs Anda adalah cara yang bagus untuk meninjau penerapan SEO Anda. Ini memungkinkan Anda untuk melihat di mana Anda dapat meningkatkan dan maju.
Mungkin ada ratusan utilitas merangkak yang berbeda yang ditawarkan, tetapi hanya segelintir yang sebanding dengan bobotnya dalam emas.
Gunakan alat perayapan gratis seperti Screaming Frog untuk mengaudit situs web Anda. Ini akan membantu Anda mengidentifikasi semua masalah teknis yang mungkin dimiliki situs Anda.
Alat premium seperti SEMRush akan memungkinkan integrasi dengan Google Analytics. Ini akan membantu Anda melihat, secara lebih rinci, rasio pentalan, konversi, dan metrik penting lainnya.

2. Tinjau UX situs web Anda

Mendesain ulang atau merombak UX situs web Anda dapat memiliki efek dramatis pada tingkat lalu lintas organik Anda. Jadi, luangkan waktu untuk memastikan bahwa pengalaman yang didapat pengguna yang menjelajahi situs Anda adalah pengalaman yang positif.
Telusuri situs Anda dan temukan masalah kecil yang mungkin muncul seperti tautan yang rusak dan gambar yang hilang atau diformat aneh. Hal-hal kecil ini dapat membuat perbedaan besar dalam tampilan dan nuansa profesional keseluruhan situs web Anda.
Menjaga situs web Anda tetap mobile friendly adalah salah satu hal terpenting yang tidak boleh Anda lewatkan saat membuat situs Anda.
Sejumlah besar pengunjung menggunakan perangkat seluler. Melakukannya dengan benar untuk seluler berarti situs Anda akan ditandai jika pengalaman pengguna positif.

3. Buat konten terbaik 

Desain web telah meningkat pesat sejak masa-masa sulit web kurang dari sepuluh tahun yang lalu.
Mendapatkan tampilan yang segar dan bersih untuk situs Anda sebenarnya cukup mudah untuk dicapai. Satu hal yang akan memastikan situs web Anda menonjol adalah kontennya.
Jika Anda memiliki konten yang menghibur, informatif, singkat, dan menarik, maka situs Anda akan menghasilkan lalu lintas dengan sendirinya.
Orang-orang tertarik pada konten yang baik, sederhana karena konten yang baik menarik. Tidak ada perbaikan teknis SEO yang lebih baik daripada menciptakan konten berkualitas tinggi dalam niche Anda. Ini karena konten yang baik akan menghasilkan tautan secara alami dan peringkat lebih tinggi di mesin pencari.

4. Blog Guest untuk peluang traffic

Sementara blogging tamu masih merupakan hal besar di seluruh blogosphere, banyak orang menggunakannya untuk alasan yang salah.
SEO dan blogging tamu dimaksudkan untuk bekerja berdampingan. Meningkatkan traffic Anda melalui blogging tamu harus menjadi tujuan nyata di sini. Ini akan memungkinkan Anda untuk membuat keuntungan organik dari pembaca bersama saat ceruk blog tumpang tindih.
Anda dapat menghasilkan lalu lintas besar melalui rujukan dengan blogging tamu, yang tidak mungkin dilakukan dengan bentuk taktik SEO lainnya. Namun, Anda harus memilih situs blogging tamu potensial dengan hati-hati.
Pilih di dalam niche Anda dan temukan blog yang menghasilkan traffic tinggi. Dengan sedikit keberuntungan dan blog yang ditulis dengan baik, Anda dapat menghasilkan minat dari luar ceruk Anda jika posting mengumpulkan minat yang cukup.
Mencari sumber tepercaya untuk dikirim ke tamu, atau meminta mereka mengirim tamu di blog Anda adalah cara yang pasti untuk memastikan Anda tidak menautkan kembali ke blog spam, yang dibuat semata-mata untuk tujuan tautan.

5. Nilai peluang pengoptimalan di halaman

Cara yang bagus untuk meningkatkan lalu lintas organik Anda adalah dengan meninjau halaman konten situs web Anda untuk memastikan bahwa taktik SEO yang Anda gunakan langsung ke pengguna dan di tempat yang paling dibutuhkan.
Tanyakan kepada diri Anda pertanyaan-pertanyaan ini tentang tingkat optimisasi Anda:
• Apakah kata kunci Anda dioptimalkan ke halaman spesifik yang dimaksudkan untuk menghasilkan lalu lintas?
• Apakah Anda memuat kata kunci target di depan di tag judul Anda? Apakah kurang dari 60 karakter?
• Apakah Anda memiliki CTA yang meyakinkan yang akan mendorong RKT tinggi?
• Apakah badan konten Anda mengandung kata kunci Anda dalam 200 kata pertama?
• Apakah badan konten Anda memiliki kepadatan kata kunci alami?
Daftar periksa kecil ini, ketika dilakukan untuk setiap halaman konten yang Anda miliki, akan membantu mengoptimalkan situs web Anda. Memeriksa tes-tes ini sebelum diterbitkan akan memastikan semua yang keluar berjalan dengan baik dan Anda tidak akan dihukum dengan melewatkan langkah.
Pastikan metadata dan tag media sosial Anda dioptimalkan untuk memastikan kemampuan berbagi di seluruh papan. Dan periksa apakah Anda memiliki halaman yang dioptimalkan untuk penjelajahan ramah seluler juga.

Kesimpulan

Ini 5 tips SEO tentang cara mendapatkan lebih banyak lalu lintas organik adalah awal yang baik untuk setiap perusahaan pemula yang ingin menghasilkan lalu lintas yang lebih tinggi. SEO yang baik dapat mencapai hasil lebih cepat dari yang Anda pikirkan, dan sekali lalu lintas dan peringkat tinggi tercapai, Anda dapat berharap untuk tetap terdepan dalam persaingan dalam jangka panjang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *