5 Keahlian Penting untuk Sukses dalam Karir

Keterampilan orang-orang memainkan peran besar dalam kesuksesan Anda.
Ada titik dalam pengembangan karir Anda di mana kemajuan tidak lagi murni tentang menjadi ahli teknis. Anda akan menemui persimpangan, di mana mengejar sasaran karir yang Anda inginkan sekarang mengharuskan Anda untuk memainkan strategi permainan yang berbeda dalam versi karier Anda di Game of Thrones.
Pengembangan profesional teknis harus selalu menjadi perhatian Anda. Namun, Anda akan menemukan tingkat kesuksesan di tempat kerja yang lebih tinggi akan terhenti jika Anda tidak memiliki keterampilan untuk menemukan dan membangun aliansi dengan mereka yang dapat membantu Anda mencapai tempat yang Anda inginkan. Keterampilan orang-orang kritis ini tidak hanya memberi Anda hak untuk duduk di meja apa pun; mereka akan memberi Anda lisensi untuk mengarahkan karier Anda dengan sukses dan lebih mudah ke arah mana pun yang Anda inginkan.



1. Keterampilan Persuasif dan Mempengaruhi

Ketika Anda berinvestasi dalam mempelajari bahasa asli dari mereka yang dukungan atau kepercayaannya Anda butuhkan dan dapat menanggapi mereka dalam bahasa itu, pintu terbuka, orang-orang mendengarkan dan merespons dengan baik. Mereka tumbuh untuk tahu, suka dan percaya dari Anda menciptakan perasaan aman bagi mereka.
Pelajaran singkat dari filsuf Yunani Aristoteles dapat memperdalam pemahaman kita tentang cara menciptakan keamanan ini dalam hubungan bisnis utama kita. Patos, etos, dan logo merujuk pada tiga bagian berbeda dari kesadaran kita, kita perlu belajar bagaimana mengenali dan berbicara ketika harus membangun hubungan kunci dalam pekerjaan kita atau sebaliknya.
Pathos menyinggung bagaimana kita perlu mengenali saluran komunikasi banyak orang dibuka melalui mengakses emosi mereka. Organisasi amal tahu bahwa kisah pahlawan yang menarik hati memaksa kami semua untuk membiarkan ngengat keluar dari dompet dan dompet kami.
Lalu ada di antara kita yang menghargai otoritas, pangkat dan kualifikasi lebih tinggi daripada yang lain. Berikan ilustrasi sejarah dan garis-garis keras yang Anda peroleh kepada kami. Kami cenderung merasa terkesan, menganggap bahwa kompetensi berjalan seiring dengan judul dan sertifikasi profesional dan terbuka untuk mendengarkan dan menyetujui proposal Anda, bahkan jika kami tidak sepenuhnya memahaminya.
Sebagian dari kami tidak tertarik dengan pencapaian Anda sebelumnya atau siapa pun yang telah mendukung rekomendasi Anda. Anda akan mendapatkan kepercayaan dengan merujuk angka, fakta, dan angka. Bukti empiris obyektif adalah jalan paling alami untuk mendapatkan telinga kita yang mendengarkan.
Cari kombinasi pathos / ethos / logo yang tipikal seseorang dalam konteks tertentu dan sesuaikan komunikasi Anda.

2. Kembangkan sikap komersial

Melakukan upaya bersama untuk mengembangkan perspektif bisnis komersial akan benar-benar mempercepat kesuksesan di tempat kerja Anda. Investasikan dalam program dan pendidikan yang memperluas pemikiran Anda di luar unggul dalam peran Anda. Perluas kesadaran Anda akan aspek-aspek yang lebih luas yang membuat organisasi Anda berjalan.
Ketika Anda menunjukkan penghargaan terhadap roda penggerak penting lainnya yang menghidupkan ruang mesin organisasi Anda (mis. Keuangan, sosial, kebijakan, lingkungan dan mental), Anda menggambarkan nilai kontribusi yang lebih tinggi. Anda akan diakui memiliki pemikiran yang luas dan kapasitas untuk melakukan dan mengelola tanggung jawab di tingkat yang lebih tinggi.
Kemungkinan yang lebih luas, koneksi dan gagasan berharga yang dapat memajukan karier Anda dengan cara yang belum dapat Anda pahami akan menjadi lebih tersedia bagi Anda.



3. Mengambil alih perintah , tanpa meminta izin atau penegasan.

Berkaca pada peralihannya dari chief financial officer (2002-2007) ke chief executive officer Korn Ferry, Gary D. Burnison menyarankan pola pikir perlu beralih ke arahan pemimpin yang memerintah, bukan menunggu. Ketika beralih ke peran c-suite, ia menyatakan kesulitannya sering dalam pola pikir dan kemampuan untuk melakukan perubahan ini
Mulai mengambil risiko mengambil keputusan berdasarkan pengetahuan, pengalaman, dan intuisi Anda sendiri. Berundinglah dengan para mentor untuk mengurangi risiko dengan mengatakan ya pada peluang yang terutama melayani kemajuan karier Anda dan yang kedua melayani orang atau bisnis yang Anda gunakan sebagai batu loncatan. Dengan berkomitmen penuh pada pilihan yang melayani kemajuan karier Anda terlebih dahulu, merek pribadi Anda akan mulai terbentuk. Anda akan mulai dianggap sebagai seseorang untuk ditonton dan diikuti. Berhati-hatilah bahwa beberapa orang akan lebih menyukai Anda dan akan ada orang lain yang kurang menyukai Anda.
Akan selalu ada manajer yang kurang senior daripada karyawan di garis depan sehingga ada kemungkinan besar Anda akan bertemu dengan orang-orang yang Anda kenal. Nilai setiap tingkat hubungan kerja yang Anda miliki. Melangkah untuk menjadi pria atau wanita terkemuka dalam film karier Anda sendiri saat Anda pindah ke padang rumput yang dirasakan lebih hijau, tetapi jangan terlalu membakar jembatan Anda jika itu tidak perlu.

4. Bersiaplah untuk membersihkan, melengkapi dan kemudian menciptakan

Kecuali jika Anda adalah tempat kerja baru yang sengaja melibatkan Anda untuk menyebabkan badai sumber daya manusia, ingatlah bahwa terlepas dari posisi yang Anda pegang datang ke peran dan lingkungan baru, Anda adalah anak baru di blok itu. Mencari untuk mencapai kemenangan cepat akan mempercepat inisiasi Anda yang lewat dengan tim bisnis yang ada.
Jika ada proyek yang ada yang macet, lihat apakah Anda dapat berpartisipasi dalam mempercepat resolusi mereka. Menjadi sukarelawan untuk mengambil alih tugas-tugas yang membosankan kemungkinan akan memberi Anda lebih banyak poin brownies, tetapi gunakan kesempatan untuk bekerja selaras dengan para juara asli. Tawarkan untuk membagikan kendali yang tidak mengambil alih sepenuhnya.
Hanya ketika Anda telah menyelesaikan beberapa kesulitan Anda mendapatkan hak untuk menyarankan inisiatif baru dan asing. Pertunjukkan kepada tim yang ada yang mereka butuhkan dan pantas waktu untuk menyesuaikan diri dengan Anda, sama seperti yang Anda lakukan pada mereka, dan Anda akan berhasil, membuka jalan yang jelas untuk kesuksesan baru di tempat kerja itu sejak awal.



5. Mahir mengatasi stres dan meningkatkan ketahanan

WHO mengakui depresi sebagai penyebab utama kecacatan di seluruh dunia dan insiden kondisi kesehatan mental pada wirausahawan dan manajer senior semakin banyak didokumentasikan. Saat Anda dapat menunjukkan, mengajar, dan mendukung mereka yang Anda pimpin atau bekerja bersama bahwa kesuksesan dapat dicapai tanpa membakar lilin di kedua ujungnya, Anda akan dengan cepat menarik perhatian para pendahulu progresif.
Bekerja secara proaktif dengan psikolog atau pakar kinerja akan sangat meningkatkan ketahanan mental dan emosional Anda sendiri dalam menghadapi tekanan kerja yang meningkat. Melihat Anda mempercepat kapasitas kinerja Anda, orang lain cenderung mendukung kesuksesan karier mereka sendiri dengan mengikuti contoh cemerlang Anda. Ketika Anda maju, begitu juga mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *