12 Cara Pintar Menghasilkan Uang Dari Internet

Di dunia digital saat ini, bekerja dari rumah tidak pernah lebih mudah diakses. Pekerjaan di rumah adalah peluang sempurna bagi mereka yang memiliki anak atau mereka yang kesulitan mencari pekerjaan di tempat lain.

Bahkan lebih baik, ada sejumlah besar pekerjaan berbeda yang dapat Anda lakukan. Yang Anda butuhkan hanyalah komputer dan koneksi internet yang mantap.

1. Penerjemah

Apakah Anda berbicara, membaca, dan menulis dua atau lebih bahasa? Jika demikian, penerjemah sangat dicari. Penerjemah biasanya harus menerjemahkan rekaman audio atau dokumen dari satu bahasa ke bahasa lain, dan Anda dapat bekerja sendiri sebagai penerjemah lepas.

Ada juga perusahaan yang menawarkan sejumlah besar layanan terjemahan jarak jauh, tetapi Anda mungkin harus melewati tes terlebih dahulu untuk membuktikan kelancaran Anda.

2. Guru Online

Jika Anda suka membantu orang belajar, seorang tutor online bisa menjadi pekerjaan yang fantastis untuk melakukan apa yang Anda sukai. Anda dapat memilih subjek atau subjek Anda dan mengatur jam Anda di sekitar jadwal Anda.

Hanya beberapa jam sehari, Anda dapat menghasilkan beberapa ratus dolar dalam beberapa minggu atau bulan menggunakan Studypool. Situs web ini memiliki tutor yang tersedia 24 jam sehari, 7 hari seminggu, untuk menjawab pertanyaan siswa.

3. Agen Perjalanan Virtual

Jika Anda suka bepergian dan melihat tempat-tempat baru, bekerja sebagai agen perjalanan virtual atau konsultan adalah cara yang tepat. Anda dapat bekerja paruh waktu atau penuh waktu dengan memimpikan rencana penerbangan, rencana perjalanan, dan aktivitas yang sempurna untuk klien Anda yang ingin bepergian.

Sebagai bonus, banyak agen perjalanan virtual mendapatkan diskon besar yang memungkinkan mereka untuk bepergian ke mana pun di dunia yang mereka inginkan tanpa menghabiskan banyak uang.

4. Penulisan atau Penyuntingan Online

Seseorang yang memiliki hasrat untuk membuat konten yang menarik atau memiliki cara dengan kata-kata dapat membuat hidup menulis atau mengedit secara online. Bayarannya bervariasi dari perusahaan ke perusahaan atau dengan klien pribadi.

Banyak penulis lepas yang bekerja penuh waktu, tetapi juga merupakan pertunjukan sampingan yang bagus untuk menghasilkan uang sesuai jadwal Anda. Gaji rata-rata untuk penulis lepas dalam $ 24 per jam.

5. Desainer Grafis Virtual

Siapa pun yang menghasilkan karya terbaik mereka di luar kantor tradisional dan memiliki bakat artistik dapat masuk ke desain grafis virtual. Anda akan mengumpulkan tipografi, gambar, dan gambar bergerak untuk klien di media digital, yang diterbitkan, atau sektor cetak.

Anda dapat menyusun logo, label, kemasan, atau bahan iklan untuk merek. Anda akan memerlukan keterampilan dalam perangkat lunak, tipografi, Adobe Photoshop, desain web, dan teknologi.

6. Host Airbnb

Apakah Anda memiliki rumah di lokasi yang diinginkan? Mungkin Anda tahu semua tempat menarik di kota, dan Anda suka bertemu orang baru. Jika Anda seperti ini, menjadi tuan rumah di Airbnb adalah cara cepat untuk mendapatkan uang tambahan.

Anda mengatur dan mengelola profil Anda secara online untuk menawarkan sewa jangka pendek di rumah Anda. Jika Anda suka menjadi tuan rumah dan menjaga rumah Anda bersih, sewakan kamar tidur tamu Anda atau rumah tamu Anda. Pastikan komunitas Anda memungkinkan Anda memiliki persewaan jangka pendek.

7. Asisten Virtual

Orang yang sangat terorganisir yang dapat melakukan banyak tugas dapat menemukan pekerjaan tetap sebagai asisten virtual. Lusinan perusahaan mempekerjakan asisten virtual berdasarkan kontrak untuk membantu menghemat biaya pekerjaan.

Setelah mereka mempekerjakan Anda, Anda akan membantu mengatur kehidupan orang. Tugas umum termasuk mengelola kalender, membalas email, mengelola posting media sosial, dan memasukkan data.

8. Transcriptionist

Siapa pun yang membutuhkan pekerjaan tanpa pengalaman atau sangat sedikit dapat memasuki industri transcriptionist dengan relatif mudah. Anda harus memiliki perhatian besar terhadap detail dan dapat mengetik dengan cepat. Anda akan mendengarkan file audio dan mengetik apa yang Anda dengar, dan banyak posisi pekerjaan hanya mengharuskan Anda memiliki keyboard dan komputer untuk memulai.

Sebagian besar perusahaan membiarkan Anda membuat jadwal Anda sendiri, dan Anda bisa menemukan diri Anda menuliskan semuanya mulai dari kuliah di perguruan tinggi hingga presentasi.

9. Pengujian Situs Web

Perusahaan membutuhkan orang untuk menguji situs web mereka untuk memastikan mereka mudah dinavigasi dan intuitif. Mereka akan memberi Anda petunjuk untuk mengikuti dan meminta Anda menilai betapa mudahnya itu.

Biasanya dibutuhkan sekitar 15 menit dari awal hingga selesai, dan Anda dibayar per tes yang Anda selesaikan. Namun, ini pertama datang, pertama dilayani. Anda harus tetap di atasnya dan mendaftar untuk beberapa perusahaan.

10. Vlogger

Apakah teman dan keluarga Anda bertanya bagaimana Anda membuat karangan bunga itu atau bagaimana Anda membuat kue yang sempurna itu? Mungkin Anda membuat desain makeup yang menakjubkan.

Vlogger adalah seseorang yang menggunakan platform seperti YouTube atau Instagram untuk menampilkan video tutorial dan posting blog. Anda mendapatkan uang per tampilan dan sponsor, dan itu bisa berkisar dari di bawah $ 100 per bulan hingga ribuan.

Pastikan Anda mendaftar di Program Mitra YouTube jika Anda memilih untuk menggunakan platform ini.

11. Customer Services

Orang-orang yang pandai berbicara di telepon, mengurangi situasi, dan memiliki banyak kesabaran dapat unggul sebagai perwakilan layanan pelanggan.

Pada dasarnya, Anda membantu orang yang memanggil Anda untuk menemukan produk yang tepat, memesan, atau menyelesaikan konflik.

Merek-merek besar dan jaringan hotel mempekerjakan ribuan perwakilan layanan pelanggan berbasis rumah, dan Anda mendapatkan jadwal yang andal.

12. Perwakilan Asuransi

Pekerjaan ini biasanya membutuhkan setidaknya enam bulan pelatihan sebelum Anda bekerja sendiri di rumah. Namun, itu bisa menguntungkan. Anda dapat menghasilkan lebih dari $ 100.000 setiap tahun.

Sebagai perwakilan, Anda akan membantu pelanggan menavigasi polis asuransi mereka. Anda mungkin harus menjawab pertanyaan, melihat apakah suatu layanan memiliki persetujuan, dan berbicara dengan rumah sakit tentang cakupan pasien. Anda juga umumnya harus mendedikasikan setidaknya empat jam blok sekaligus.

Kesimpulan

Adalah mungkin untuk menemukan pekerjaan yang memuaskan dan menantang dari rumah dan menghasilkan uang dengan komputer. Namun, Anda harus meluangkan waktu dan mencari pekerjaan yang sesuai dengan keinginan, kebutuhan, jadwal, dan gaji yang Anda inginkan.

Ini bisa memberikan hasil besar, dan Anda bisa mencari nafkah sambil bekerja tanpa pekerjaan tradisional sembilan sampai lima.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *