Album: A Girl a Bottle a Boat – Band Train (2017)

Masih ingat lagu “Hey, Soul Sister” ciptaan Train, mungkin serasa bernostalgia ke masa muda Anda dulu. Nah, grup musik Train akhirnya merilis album studio terbarunya yang berjudul “A Girl, a Bottle. a Boat”, yang lagunya lebih catchy untuk menambah diskografi mereka yang sudah mengesankan sebelumnya. Menyeimbangkan kenangan nostalgia dengan keindahan dari perasaan bahagia, album ini memberikan kecerahan yang membuat gembira dan senang, tapi mungkin bisa jadi menjadi lelah dan bosan dengan unsur “cengeng’ pada lagu-lagu mereka di album tersebut.

Album ini dibuka dengan “Drink Up,” menggunakan ide-ide riang yang menjelaskan tentang keterbatasan hidup. Lagu pop danceable ini memiliki paduan suara yang seakanakan memerintah dan menyuruh pendengar untuk “drink up”.The kepandaian dari pembalik hubungan antara kenangan dan minuman menambah kesenangan lagu, dan memperkenalkan pendengar dengan kecenderungan nostalgia dan deras optimis yang muncul di seluruh album.

“Play That Song” melodinya yang mirip lagu “Heart and Soul” oleh Hoagy Carmichael dan Frank Loesser untuk mempromosikan getaran yang possitif terhadap lagu yang sangat radio banget ini. kemudahan musik dan kesukaan memori ditekankan oleh permintaan untuk “bermain lagu / salah satu yang membuat saya berpikir tentang Anda,” yang menghangatkan hati, jika tidak liar yang unik, pernyataan.

Salah satu trek lebih lucu di album ini, “The News” membawa sikap dan drama untuk album dengan ceritanya yang mengambil konsep kegilaan terhadap cinta. persona lagu telah dipaksa ke dalam kehidupan jaket lurus, meds lithium, dan kamar karet sebagai akibat dari negara cinta-gila nya. Seolah-olah itu tidak menyangkut cukup, vokalis Patrick Monahan bertanya cintanya, dalam permintaan hampir paranoid, untuk “menghidupkan berita” karena “mereka sedang membicarakan aku, seperti aku akan gila.” Hubungan penyanyi ditunjukkan untuk berada di bebatuan melalui ini lirik merajalela dan lagu falsetto hook, yang dengan cepat menangkap telinga pendengar.

band train

Menyinggung tentang kenyamanan bermusik band Train  ini telah dilakukan di album “Drops of Jupiter,” “What Good Is Saturday” memiliki lirik-lirik yang lucu yang bisa menginspirasi simpati di pendengar, dan penampilan lagu menawan ini pada bagia akhir album berfungsi sebagai jeda dari sentimen diantara lagu-lagu lainnya.

Transisi lagu untuk merasa-baik, Train mengeksplorasi berbagai macam ide yang berbeda yang terpisah dari orang-orang yang jatuh cinta dan yang sakit hati. “Working Girl” berbicara menentang narasi bahwa mobil mewah atau “shopping” bisa menyebabkan kebahagiaan. “Loverman” menambahkan rasa ringan dari ketegangan untuk album dengan senang menghantui a cappella vokal tengah menyebutkan dari langit berbintang dan awan, sementara “Valentine” menggunakan cappella vokal dengan cara santai, meletakkan klise pada berat dengan garis membosankan seperti “bayi Anda valentine saya. “pendengar mungkin tersenyum pada setiap lagu ini secara individual, tetapi bersama-sama dengan jumlah gula dalam lagu ini kemungkinan akan menyebabkan gigi busuk.

Kedua dari belakang “Lost and Found” masuk lebih dalam nostalgia yang didedikasikan untuk hubungan keluarga yang harus diperkuat dari waktu ke waktu. Lagu ini memberikan kondisi baik dan buruk dalam kehidupan dibalut dengan iringan musik menghibur dan sedikit berulang-ulang. Sementara lagu tidak meromantiskan dunia, tampaknya untuk mengatakan semua hal yang benar dalam rangka untuk memperoleh rasa ceria dari kematangan dalam pendengar.

Album ini ditutup dengan “You Better Believe,” balada piano yang menjelaskan tentang pasang surut kehidupan. Kebanyakan pendengar yang akrab dengan dinamika tersebut, yang memungkinkan mereka untuk membawa kehidupan mereka sendiri ke dalam lagu dan menerimanya sebagai suatu penghormatan “menyentuh” yang memberi keyakinan bahwa semuanya akan baik-baik saja.

Kesimpulan

Album ini secara keseluruhan dapat menginspirasi perasaan damai dan kepuasan kepada pendengar, dan jika menyerah terhadap kenyataan hidup sehari-hari mungkin album ini membawamu ke suasana yang lebih “cerah”

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*